Apa itu reels facebook , apakah bisa menghasilkan dolar ?

Apa itu reels facebook , apakah bisa menghasilkan dolar

Gambar sumber ( www.pixabay.com )


 SDX 28 - Jadi, apakah Anda siap untuk membawa permainan media sosial Anda ke level selanjutnya? Mari selami dan temukan keajaiban Reel Facebook bersama-sama!


Apa itu Reels facebook? 


vidio Reels di Facebook adalah fitur yang memungkinkan pengguna merekam dan mengedit video pendek vertikal, mirip dengan TikTok. Ini dirancang untuk membantu pembuat konten agar mudah ditemukan, terhubung dengan pemirsa, dan memonetisasi konten mereka. 


Baca juga: Cara memonetisasi Reels facebook 


Facebook telah meluncurkan program hadiah yang disebut Reels Play untuk membantu pembuat konten mendapatkan uang berdasarkan penayangan yang diterima Reel mereka. 


Selain itu, Facebook sedang membangun opsi untuk memonetisasi Reel secara langsung melalui pembagian pendapatan iklan dan dukungan penggemar. Fitur Reels saat ini tersedia di perangkat iOS dan Android di lebih dari 150 negara.


Memahami Reels facebook


Facebook Reels adalah cara baru untuk membuat video pendek yang menyenangkan, menjangkau pemirsa baru, dan menjadi bagian dari momen budaya di Facebook.

 Efek dan musik dapat ditambahkan ke gulungan atau menggunakan audio asli Anda sendiri, sehingga Anda dapat mewujudkan ide Anda dan membaginya dengan audiens Anda. Reel yang Anda buat akan muncul di banyak tempat, seperti beranda Facebook Anda, bagian Reel di Facebook, atau profil Reel Anda.


Baca juga : Upload vidio reels di facebook bisa menghasilkan dolar 



Posting Komentar

0 Komentar