Apa sih facebook pro ? Memahami mode profesional untuk profil di Facebook

 Apa sih facebook pro ? Memahami mode profesional untuk profil di Facebook

Sumber gambar ( www.pixabay.com )

SDX 28 - Saat Anda mengaktifkan mode profesional, Anda dapat membangun profil publik sebagai pencipta dan menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga. Mode profesional membantu Anda membangun pengikut publik dan mengembangkan komunitas global.


Dalam mode Pro, Anda memiliki akses ke berbagai fitur pro, fitur keamanan yang ditingkatkan, dan vidio yang bisa di monetisasi (jika Anda memenuhi syarat), yang membantu memberikan tampilan profesional pada profil Anda. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia di Halaman, artinya pembuat konten harus mengelola halaman publiknya secara terpisah dari profilnya.


Baca juga :cara mengatifkan facebook mode profesional

Saat Anda mengaktifkan Mode Pro untuk profil Anda, Anda memiliki akses ke pembaruan, fitur, dan fitur keamanan berikut:



Pembaruan profil


Pengikut: Secara default, pengaturan "Siapa yang dapat mengikuti saya" diatur ke "Publik". Dengan cara ini, semua orang di Facebook dapat mengikuti Anda dan melihat konten publik Anda di beranda mereka. Tidak ada batasan jumlah pengikut yang dapat Anda miliki. Anda masih dapat memilih untuk hanya membagikan sebagian kiriman Anda kepada teman jika Anda mau.

Kategori Profil: Bagian Profil, yang berisi informasi tentang Anda, kini berisi kategori profil. Saat Anda mengaktifkan Mode Pro, profil Anda ditetapkan secara default ke kategori Pencipta Digital.


Jika Anda ingin mengubah kategori profil Anda: Buka Edit profil > Detail, klik Edit, lalu pilih kategori.


Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi bagi pengguna sehari-hari, Facebook menampilkan lebih banyak informasi tentang profil di bagian Transparansi Profil pada profil dalam mode Pro.


Fitur profesional dan peluang pembuat konten


Dasbor Pro:

 Fitur Pro untuk mengelola profil Anda dan mendapatkan wawasan tentang pengikut Anda,Jangkauan postingan Anda dan keterlibatan postingan.


Undang teman untuk mengikuti:

 Pengikut Anda di Facebook dapat mengundang teman mereka untuk mengikuti profil Anda guna memperluas jangkauan dan audiens Anda.


Pilih privasi postingan:

 Pilih siapa yang dapat melihat postingan Anda (misalnya teman atau publik).


Dukungan Kreator: 

Jika memenuhi syarat, Anda bisa mendapatkan bantuan dari Dukungan Facebook.


Postingan dapat di rekomendasikan facebook:

 Anda berhak mengakses opsi Facebook untuk merekomendasikan konten Anda atau merekomendasikan orang yang mengikuti profil Anda.


Monetisasi konten Anda / bisa menghasilkan dolar:


Jika Anda memenuhi persyaratan kelayakan, seperti fitur bintang , langganan , konten bermerek ,iklan in-stream dan iklan reels overlay, Anda dapat menggunakan profil Anda untuk menghasilkan dolar di Facebook.

 Catatan: Saat ini, pengguna Facebook yang berusia di bawah 18 tahun tidak berhak 

mendapatkan penghasilan.


Baca juga: cara mendapatkan uang di postingan facebook , iklan in-stream

Baca juga: cara mendapatkan uang di vidio pendek facebook , iklan reels overlay


Posting Komentar

0 Komentar